Inspektorat Daerah Kabupaten Buleleng mendampingi Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kab Buleleng dalam rangka Monitoring progres pelaksanaan pekerjaan pengembangan sarana prasarana perikanan budidaya cadangan DAK fisik th.2020

  • Admin Inspektoratdaerah
  • 20 Oktober 2020

Selasa 20/10/2020 Inspektorat Daerah Kabupaten Buleleng mendampingi Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kab Buleleng dalam rangka Monitoring progres pelaksanaan pekerjaan pengembangan sarana prasarana perikanan budidaya cadangan DAK fisik th.2020

Kegiatan Monitoring dipimpin oleh Kepala Dinas DKPP Buleleng, PPK Dinas, Kepala Bidang, Kejaksaan dan Tipikor Polres Buleleng.

Tim melaksanakan pemeriksaan pelaksanaan pekerjaan dlm bentuk hibah barang/jasa kepada 9 kelompok pembudidayaan ikan sebelum dilakukan serah terima antara penyedia dengan PPK Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan.
Monitoring dilakukan pada POKDAKAN Tunas Harapan Desa Joanyar Kec.Seririt dan POKDAKAN Sari Bedugul Desa Kedis Kec.Busungbiu.

Dari kondisi lapangan diketahui untuk pekerjaan kolam ikan sudah mencapai 100%, untuk pakan ikan,peralatan perikanan dan bibit ikan nila sudah diterima oleh kedua kelompok. setelah pemeriksaan kolam dilanjutkan dengan pelepasan bibit ikan nila.

Secara keseluruhan paket pekerjaan pada 9 POKDAKAN penerima hibah sudah selesai pengerjaan. Besok dilanjutkan kembali monitoring di beberapa lokasi dan selanjutny akan dilakuka serah terima pekerjaan.

Share Post :